Contoh Banner

Mimpi Ketemu Gitaris Dewa Budjana

Mimpi Ketemu Gitaris Dewa Budjana

Blog Musik - Minggu kemarin merupakan hari yang sangat menyenangkan sebab kapan lagi bisa bertemu gitaris kenamaan asal Bali Dewa Budjana. Setelah bertemu senangnya bukan main sebab bisa dekat ngobrol-ngobrol dengan sang idola.

Melihat sang idola bermain gitar dari dekat sungguh keren banget dah sumpah!!! maklum namanya juga gitaris terkenal. Setelah itu diajak melihat koleksi-koleksi gitarnya yang luar biasa banyaknya dan bagus banget, tambah senang dan merasa beruntung dapat bertemu idola.

Sempet belajar genjreng-genjreng bersama Dewa Budjana walau gak lama sebab ia lagi sibuk mau manggung katanya, tapi walau begitu cukup seneng juga sebab kapan lagi punya kesempatan bisa main sama dewa gitar yang satu ini.

Namun kesenangan itu hilang semua saat jam alaram berbunyi kencang, dan saya baru menyadari kalau itu HANYA MIMPI.

Baca juga: Profile Gitaris Dewa Budjana

Sekian tulisan santai dari Admin Mimpi Ketemu Gitaris Dewa Budjana, semoga tidak hanya mimpi dan bener bisa ketemu hehehe. Salam Blogger Indonesia..!!!
Mimpi Ketemu Gitaris Dewa Budjana

Your Reactions:

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.